• pasang iklan

Hunian Ekslusif Kotaraja Residence

Spesifikasi Luas tanah : 136 m2 Luas Bangunan : 100 M2 Kamar Tidur : 3 Kamar Mandi : 2 Sertifikasi : Sertifikat Hak Milik
  1. PT. TRIKARSA SEJAHTERA MANDIRI, mempersembahkan Kotaraja Residence, hunian eksklusif di Kotaraja Tenggarong.
  2. Kotaraja Residence, yang beralamatkan di Jl. Pesut - Tenggarong, merupakan lokasi perumahan, dengan konsep green architecture, hunian yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya, dengan fasilitas yang lengkap dan memadai [read more].
Dikirim oleh : PT. Trikarsa Sejahtera Mandiri, Tenggarong | Kunjungi website

All About Herball

Senin, 05 Maret 2012
Kami menjual segala produk obat-obatan herbal, serta peralatan kesehatan untuk bekam dll. Silakan kunjungi website kami untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Website : All About Herball
TESTIMONI :
Saya sakit asam urat dan paru - paru sejak tahun 1995, waktu itu saya periksa kedokter karena sakit sekali, ngak tahu sakitnya apa, setelah diperiksa oleh dokter ternyata sakit asam urat. Dan saya sering minum obat dokter tp masih sering kambuh- kambuh.kemudian ada teman memberi brosur biojanna yg terbuat dari air kelapa, setalah dicoba dan blm habis satu botol sakit asam urat dan paru - paru saya ngak kambuh lagi.

Nah itu adalah sekelumit testimoni dari pengguna produk kami, jadi jangan ragu KUNJUNGI WEBSITE KAMI SEKARANG JUGA...!!!


Dikirim oleh : Yohana Kusuma, Surabaya | Kunjungi website

0 komentar:

Posting Komentar

Kategori Iklan